Senin, 17 Oktober 2016

Bandung,  18 Oktober 2016

Kepada Yth,
Kepala SMK MUHAMMAD TOHA Cimahi Selatan
Telp:  085624136965

Dengan hormat,
Menindaklanjuti informasi yang saya baca di berita di WATS AP Pendidikan 2016 terkait dengan dibutuhkannya tenaga pengajar baru untuk bidang studi Administrasi Perkantoran dengan ini saya:

Nama                                    :Yudi Imansyah. S.Pd.I.(Manajemen Pendidikan Islam) 
Jenis kelamin                     :Laki-laki
Tempat/Tgl. Lahir             :Cianjur 10 Oktober 1992
Alamat                                  :Jl H Nasution kelurahan Cipadung Cibiru Kota Bandung
Pendidikan terakhir:       Prodi Manajemen Pendidikan Islam UIN BANDUNG

Bermaksud untuk mengajukan diri sebagai tenaga pengajar di SMK MUHAMMAD TOHA Cimahi Selatan sebagai guru bidang studi Administrasi Perkantoran.

Bersama dengan ini saya lampirkan beberapa dokumen penting untuk dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan Bapak.

- Ijazah / transkip nilai terakhir
- Biodata diri
- Foto copy KTP
- Foto copy Surat Pengalaman Mengajar
- Pas foto berukuran 3x4 dua lembar (menyusul)

Demikian surat pengajuan ini saya buat. Saya sangat berharap Bapak berkenan untuk mempertimbangkan permohonan  yang saya ajukan. atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan banyak terimaksih.

Hormat saya,



Yudi Imansyah S.Pd.I.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar