Selasa, 20 September 2016

Sekenario ALLAH Pendidikan dunia Nyata


saat seorang ibu pada tahun 1992 yang sedang menantikan kelahiran buah hatinya yang ke 5 dimana pada saat itu sang suami tercinta sedang berada jauh di tempat prantawan dalam rangka menjemput rizki atau nafkah untuk istri dan anak anak tercintanya.
allah memang punya sekenarionya sendiri bahkan seringkali antara yang kita harapkan berbeda dengan sekenario sang maha kuasa. saat kandungan sang ibu mulai mencapai usi 7 bulan secara tiba tiba beliau mengalami sakit perut dan mendadak ingin melahirkan.
perjuangan seorang ibu memang tidak perlu diragukan lagi, saat suami tercinta jauh di mata sang ibu berjuang dan melahirkan tanpa didampingi suami nya. saat semua mulai gelisah menunggu detik demi detik kelahiran sang jabang bayi maka lahirlah bayi yang di nanti nanti naum semua pihak trmasuk bidan merasa heran ada apakah dengan bayi ini??? karena saat bayi ini lahir ia tidak mengeluarkan tangisan atapun suara dedikitpun, semua orang sempat mengira bahwa bayi ini telah dijemput malaikat kecil pencabut nyawa. akan tetapi, sang ibu merasa yakin bahwa anak yang di rindukanyya tidak mungkin menggal secepat ini, 1, 2 dan ke 3 harinya sang ibu terus berupaya memanggil  tukang piji dan yah ucap syukur alhamdulilah keluar dari mulut suci sang ibu karena tepat di hari ke tiga bayi ini mengeluarkan tangisan pertamanya maka pecahlah keheningan keluarga dengan tangis bahagya.


BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar